Prosa Bertamakan Tentang Percintaan



MRN Present

Gk tau kenapa ini rasa selalu ada.

Bingung saya untuk menafsirkan dengan nyata.

Seringkali rasa ini datang saat beraktifitas di dunia.

Mungkin anda merasa saya bukanlah orang yang bisa.

Tapi gimana, cinta ini tercipta.

Boleh bagi anda untuk meremehkan cinta saya.

Tapi saya mau mempertahankannya tanpa pengaruh buruk dari anda.

Mungkin anda menafsirkan tulisan ini tidak danta.

Karna keluar dari orang yang tidak dianggap siapa siapa.

Tapi saya cuma ingin berkata bahwa cinta itu luar biasa efeknya.

Banyak banget pengaruh untuk merendahkan rasa ini di diri saya.

Tapi saya tidak memikirkannya dan saya pertahankan dengan cara saya.

Mungkin anda berpikir bahwa saya tidak memilikinya.

Karena ya saya hanya diam saja.

Iya saya hanya menjadi seperti diri saya.

Tidak terpaku pada kebiasaan mereka.

Apa anda menafsirkan bahwa saya main main saja?

Tidak, saya sangat serius melakukannya.

Sekarang terserah anda mau menanggap seperti apa rasa saya ke dia.

Saya hanya jujur bahwa rasa ini benar benar ada.

Dan sekarang saya akan coba perjuangkan dan doakan hingga tiba pada waktunya.

Sekian


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh Soal UNBK Materi Teks Explanasi